Esport Weekend Festival (Session 2)

April 12, 2019

ESport Weekend Festival Hadir Kembali. Pastinya akan menyajikan hal lebih menarik. Ada jutaan rupiah hadiah dan banyak game kompetisi yang akan dihadirkan, jadi jangan sampai ketinggalan moment ini !!

E-Sport atau Olahraga Elektronik akhir-akhir ini memang marak diadakan kompetisinya baik mulai kelas umum maupun Profesional, terutama makin banyak lagi kompetisi diadakan sejak diikitsertakannnya E-Sport menjadi salah satu cabang di Asian Games 2018.

E-Sport Weekend Festival ini kesekian kalinya diadakan di yang dulu kita kenal dengan WTC (World Trace Center) kini sering disebut dengan WTC E-Mall yang berlokasi di Jl. Pemuda No.27-31, Surabaya, Jawa Timur 60263. Event ini diadakan pada tanggal13 hingga 14 April 2019 tepatnya berlangsung di Atrium WTC EMall Surabaya.

Dengan maraknya dan variasi game nya semakain banyak di E-Sport ini, Nusanet sebagai Provider Solution Provider semakin rutin ikut mensupport acara-acara serupa termasuk E-Sport Weekend Festival ini.

Game Online yang akan dikompetisikan dalam event ini antara lain Mobile Legends, PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds) dan AOV (Arena Of Valor) dengan Total Jutaan hadiah, begitu info dari Kakak Sohell ketua dari Swet-Smile team Organizer Event ini.

Pendaftaran dapat dilakukan online ditutup 12 April senilai 75K/ team dengan link sbb :
Mobile Legend  :  http:bit//ly/EWFML
PUBGM            :  http://bit.ly/EWFPUBGM
AOV                  : http://bit.ly/EWFAOV

Semoga kedepan tercipta atlit-atlit Profesional dengan diadakannya acara E-Sport kompetisi seperti ini secara rutin, Kita tunggu yah siapa Juaranya !!!

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *